bagi Anda yang sedang belajar trading atau mencari pengalaman live trading tanpa perlu keluar modal uang pribadi, silahkan bergabung dengan broker yang mamberikan bonus gratis tanpa deposit
jumblah modal yang bisa diperoleh pun tak terbatas
caranya cukup mudah hanya dengan bergabung di forum yang di sponsori oleh salah satu broker kemudian kita aktif disana
setiap post yang kita buat akan dibayar $0,25 lumayan lah buat trading tapi perlu diingat bahwa setiap hari kita hanya diperbolehkan membuat 30 post dengan kata lain jika kita bisa membuat 30 post perhari maka kita akan mendapatkan modal sekitar $7/hari
forum ini sebenarnya milik malaysia tetapi disana lebih banyak trader indonesia
tunggu apalagi segera bergabung sekarang karena promo ini akan segera berahir

klik disini untuk mengunjungi forumnya
bagi yang ingin bergabung silahkan klik disini


manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik karena kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya

Jurus Ampuh Berbagi Fantasi Seks Bersama Pasangan

Posted by admiral on Monday, July 9, 2012

Jurus Ampuh Berbagi Fantasi Seks Bersama Pasangan - Rasa malu kerap menyergap ketika Anda membicarakan urusan fantasi seksual dengan pasangan. Padahal, mengungkapkan fantasi seksual dapat membuat kehidupan seksual lebih sehat. Jika canggung memulainya, inilah cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk memulai diskusi dengannya.

http://www.bilogizma.blogspot.com/2012/07/jurus-ampuh-berbagi-fantasi-seks.html
Baik pria maupun wanita memiliki fantasi liar yang dapat mereka bagi dengan pasangan. Sayangnya, mereka dilanda rasa malu ketika ingin mengungkapkan. Baik pria dan wanita memang memiliki fantasi yang berbeda ketika ingin bercinta. Karenanya, tidak semua fantasi bisa terpenuhi. Namun, salah satu cara membuatnya nyaman dengan mengatakan keinginan masing-masing. Dengan mengetahui keinginan masing-masing, minimal Anda berdua dapat berdiskusi cara untuk mewujudkannya.  

Seperti dikutip dari Indiansutras, jika Anda benar-benar ingin mengekspresikan fantasi Anda kepada pasangan, beberapa tip ini dapat membantu memberitahukan fantasi Anda kepada pasangan.

Hilangkan rasa malu
Jika benar-benar ingin memiliki kepuasan dan mendapatkan orgasme, Anda harus menghilangkan perasaan malu tersebut. Ini adalah sifat normal manusia untuk berfantasi tentang sesi bercinta. Mengubah fantasi Anda menjadi kenyataan dapat menimbulkan keromantisan.


Diskusikan
Cobalah untuk berdiskusi dengan pasangan dan buatlah dia memahami apa yang Anda fantasikan ketika ingin bercinta. Katakan dan jelaskan fantasi Anda selama sesi bercinta sehingga pasangan mendapatkan gambaran yang jelas dan berusaha untuk memenuhi keinginan Anda.

Pujian
Dengan memuji pasangan, dirinya akan lebih terampil dalam bercinta. Anda bisa mendorong dirinya untuk mencoba hal baru dalam membumbui sesi bercinta dan asmara. Ini adalah cara mudah memberitahu fantasi Anda secara tidak langsung.

Baik untuk bereksperimen
Selalu coba hal baru untuk menjaga percikan asmara tetap hidup dan membuat erotisme saat sesi bercinta. Melalui fantasi, Anda dapat memiliki sesi bercinta terbaik yang dapat memenuhi kepuasan pasangan Anda.
Ini adalah cara terbaik untuk mendiskusikan fantasi terutama untuk pasangan. Misalnya, threesome adalah fantasi liar dari laki-laki yang ingin diwujudkan oleh pria berdasarkan komitmen serius. Cobalah untuk memecahkan hal yang monoton dengan bereksperimen dan berpikir lebih tentang kepuasan dan kesenangan yang dapat Anda wujudkan berdua.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment