bagi Anda yang sedang belajar trading atau mencari pengalaman live trading tanpa perlu keluar modal uang pribadi, silahkan bergabung dengan broker yang mamberikan bonus gratis tanpa deposit
jumblah modal yang bisa diperoleh pun tak terbatas
caranya cukup mudah hanya dengan bergabung di forum yang di sponsori oleh salah satu broker kemudian kita aktif disana
setiap post yang kita buat akan dibayar $0,25 lumayan lah buat trading tapi perlu diingat bahwa setiap hari kita hanya diperbolehkan membuat 30 post dengan kata lain jika kita bisa membuat 30 post perhari maka kita akan mendapatkan modal sekitar $7/hari
forum ini sebenarnya milik malaysia tetapi disana lebih banyak trader indonesia
tunggu apalagi segera bergabung sekarang karena promo ini akan segera berahir

klik disini untuk mengunjungi forumnya
bagi yang ingin bergabung silahkan klik disini


manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik karena kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya

Foto Suasana Hari Pakaian Dalam Di Brazil

Posted by admiral on Monday, July 9, 2012

Foto Suasana Hari Pakaian Dalam Di BrazilBrazil memang selalu menyajikan keunikan di negara untuk disuguhkan kepada turis-turis. Selain alamnya yang indah, Brazil juga dikenal dengan tradisi dan budayanya yang unik. Siapapun pasti mengenal tarian Samba dan beladiri Capoeira. Namun bukan hanya itu saja tradisi unik di Brazil.

Salah satu tradisi uniknya adalah Perayaan Hari Pakaian Dalam atau National Underwear Day yang berlangsung setiap tahun. Biasanya acara ini dilaksanakan setiaap bulan Februari. Dimana dalam kesempatan ini ribuan partisipan akan berbusana minim alias hanya menggunakan pakaian dalam saja dan berpawai ke berbagai tempat seperti terminal, stasiun, mall dan tempat-tempat umum lainnya untuk menarik perhatian banyak orang.

Kegiatan ini terinspirasi oleh kegiatan serupa yang bertujuan demi kampanye pelestarian lingkungan di New York dan kemudian menyebar ke benua Asia (Taiwan). Bedanya kalau di New york dan Taiwan namanya adalah "No Panty Subway Ride" dimana para partisipan hanya memamerkan cenana dalam mereka alias masih mengenakan atasan lengkap, maka di Brazil ini para partisipan tidak tanggung-tanggung yaitu hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Brazil memang terkenal dengan sensasi-sensasi yang erotis. Wajarlah kalau oleh karenanya sepanjang tahun tidak pernah ada musim sepi turis di Brazil, dan inilah cuplikan Foto Suasana Hari Pakaian Dalam Di Brazil..cikibrooott..

Suasana Hari Pakaian Dalam Di Brazil

Suasana Hari Pakaian Dalam Di Brazil

Suasana Hari Pakaian Dalam Di Brazil

Suasana Hari Pakaian Dalam Di Brazil

Suasana Hari Pakaian Dalam Di Brazil

Suasana Hari Pakaian Dalam Di Brazil


http://www.bilogizma.blogspot.com/2012/07/foto-suasana-hari-pakaian-dalam-di.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment