bagi Anda yang sedang belajar trading atau mencari pengalaman live trading tanpa perlu keluar modal uang pribadi, silahkan bergabung dengan broker yang mamberikan bonus gratis tanpa deposit
jumblah modal yang bisa diperoleh pun tak terbatas
caranya cukup mudah hanya dengan bergabung di forum yang di sponsori oleh salah satu broker kemudian kita aktif disana
setiap post yang kita buat akan dibayar $0,25 lumayan lah buat trading tapi perlu diingat bahwa setiap hari kita hanya diperbolehkan membuat 30 post dengan kata lain jika kita bisa membuat 30 post perhari maka kita akan mendapatkan modal sekitar $7/hari
forum ini sebenarnya milik malaysia tetapi disana lebih banyak trader indonesia
tunggu apalagi segera bergabung sekarang karena promo ini akan segera berahir

klik disini untuk mengunjungi forumnya
bagi yang ingin bergabung silahkan klik disini


manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik karena kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya

Foto-Foto Bugil Model Seksi Yu Ting Nyebar di Internet

Posted by admiral on Friday, March 30, 2012

Foto-Foto Bugil Model Seksi Yu Ting Nyebar di Internet - Foto-foto telanjang seorang wanita model seksi Yu Ting 'Queen of Naked Body Doubles' beredar luas di dunia maya. Itu membuatnya ingin mati.

Menanggapi gambar-gambar syur itu, Yu Ting membenarkan kalau foto tersebut dirinya, yang disebarkan luaskan pihak tidak bertanggung jawab. Seperti yang dilansir Maydaily.

Dengan beredarnya foto bugil itu, Yu Ting mengaku kesal, apalagi foto yang disebar di internet adalah koleksi pribadi yang disimpan di laptopnya.

Yu Ting menduga, foto tersebut disebar pencuri yang baru-baru ini membobol restorannya di Taipei. Selain mengambil foto-foto pribadinya, mereka menguras uang tunai serta laptop pribadinya.

Berikut Beberapa foto bugilnya yang tersebar di dunia maya:











{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment